Skip to main content

Kumpulan Kata Gombal


SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu



Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang



Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!



kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku



Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku



Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.



kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.


tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.



Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.



Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.



Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?



Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe



Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu



Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.



3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.



Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3



Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu



Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih



aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa



"Jari kamu bagus ya,? kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"



"Kita ke toko yu ! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"



"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"



"Segitiga punya 3 titik ujung.. segi empat punya 4 titik ujung... aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir & tak berujung!!"



"Aku udah pernah jatuh dari jembatan.. aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."



"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup"



"Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.."
"Dalam Sayur Ada Kaldu.. Relung Hatiku Tersirat Rindu.."



bukan maksudku tuk bilang I Miss You.. Atau pun Bilang I love You.. Aku cuman mau bilang.. Sebelum Tidur Pipis Dulu..



"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"



"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"


''Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu"



"Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta sama kamu !!"



''Hei... Kamu itu temen macem apa sih? | mang kenapa ? | Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"



"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun di hapus kamu sehari"



"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"



"sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."



"sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"



"Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | kok bisa? | Diambil kamu."



"Diliat dari wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah Cantik sama kamu"



''heh... kamu kalau cantik kira-kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak tidur gara-gara mikirin kecantikanmu"



"malem-malem gue sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah."



"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi finish-nya"



"Nyalahin bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"



"Kamu tau ngga ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" "Hah? Emang ada? "ada, Kamu"



"Ayah kamu pemulung ya? | kok tau? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta di hatiku"



''Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"



"Meskipun BBM sering pending, cinta aku ke kamu ga akan pending"



"Kamu tau ngga tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "kemana?" "kehatimu"



"parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta di hati kamu, GRATIS kan ?"



"Berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian.. abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian.."


"orang-orang pada takjub liat panjangnya tembok cina, padahal kan lebih kan lebih panjang tembok cinta kita"



"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangatkan neng."



"kalo jatuhnya bulu mata nandain ada yang kangen, aku yakin punya mu rontok semua."



"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam."



"Kamu bisa baca pikiran aku ngga? Gampang sih, NGACA aja, itu yang ada di PIKIRANKU"



"Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek , waktu kau giring bola mataku kesegala arah."



"Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"



"DICARI : Programer, buat nge-program ualng otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."


* Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing



* Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ♥



* Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku ♥



* Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ♥



* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu



* Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..



* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?



* Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..



* Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.



* Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu…



* Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥



* Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.



* Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu ♥



* Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.



* Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita ♥



* Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.



* Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.



* Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…



* Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥



* Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.



* Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.



* Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ♥



* Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.



* Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.



* Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering ♥



* Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ♥



* Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | “_” ♥



* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.



* Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.



* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.



* Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ?


Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.



Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.



Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.



Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.



Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.



Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.



Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.



Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…



Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.



Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.



Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.



Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.



Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.



Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.



Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.



Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.



Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.



Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.



Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.



Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.



Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.



Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.



Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.



Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang
Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!



Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.



Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.



Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.



Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.



Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.



Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.



Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.



Comments